Distributor Karton Box di Cikarang

         Karton box atau yang lebih dikenal dengan istilah kardus ditengah masyarakat memang sangat dibutuhkan. salah satu fungsi utamanya tentu untuk mengepak atau mengemas serta menyimpan barang/material sebelum dikirim atau dipasarkan. disamping itu, dus/ karton seperti ini bisa dimanfatkan untuk menyimpan beberapa barang bekas yang tidak terpakai lagi. contohnya bisa dimanfaatkan ketika ingin mengepak barang sebelum pindah kerumah baru. hal ini tentunya untuk mempermudah merapihkan ketika berada dirumah baru. 

distributor karton box cikarang-bekasi


        Sayangnya, tidak semua kualitas karton box itu tahan untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. setidaknya, ada saja kardus box yang mudah rusak ketika tertindih ataupun jatuh dari suatu tempat. tak hanya itu, karton box/dus rentan terhadap air, sehingga perlu menjauhkannya dari air yang menggenang atau dari kebocoran genteng dan lain sebagainya. bahannya yang terbuat dari karton, tentu sangat mudah rusak ketika disimpan disembarang tempat. layaknya kertas, dus memang memiliki bahan yang lebih tebal dari pada kertas.

        Distributor karton box diindonesia sudah banyak berinovasi produk dari ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar. jenis karton box banyak sekali disesuaikan dengan pemesanan konsumen. manfaat karton box sangat beragam sesuai dengan kebutuhan salah satunya adalah banyak jenis produk yang bisa dikemas.


distributor box karton bekasi-cikarang


hal ini terutama produk fashion seperti tas, pakaian, atau sepatu. selain itu, karton box juga bisa dimanfaatkan sebagai kemasan makanan cepat saji yang sudah banyak beredar dipasaran. bagaimana dengan produk lainnya, beberapa hasil perkebunan seperti kopi, teh, atau rempah-rempah juga banyak yang dikirim menggunakan karton kemasan tersebut alasannya, penyimpanan dan pengemasan dengan bahan berupa kardus tebal ini tidak mengurangi kualitas rasa serta aroma dari produk tersebut. 

      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

paper bag cikarang jawa barat