Impra Box Corrugated dan Karton Box di Cikarang

        Impra box corrugated mempunyai rongga dengan berat yang ringan, mempunyai ketahanan yang kuat serta tahan air. papan plastik ini juga sangat mudah diolah untuk beragam fungsi dalam kehidupan sehari-hari yang dapat memudahkan pekerjaan.

impra box corrugated


        Memiliki beragam warna, membuat karton box sangatlah pas dipakai untuk kemasan, maket, packaging, hingga dimanfaatkan sebagai media promosi. tidak hanya itu, karton box mudah dibentuk menjadi beragam jenis kemasan atau karya pajangan .

karton box bekasi

        Dengan beragam fungsinya, imprabox corrugated bisa dengan mudah dipakai untuk beragam jenis keperluan pada bagian industri, periklanan, sampai keperluan sehari-hari.di perusahaan kami melayani pesanan karton box berbagai macam ukuran serta design dan juga bisa costum.


impra box corrugated bekasi

        Impra box plastik tidak hanya untuk penyimpanan maupun packaging masakan, bahan ini pula seringkali dimanfaatkan untuk penyimpanan barang-barang yang ringan dan mudah basah seperti kertas dan buku-buku dikantor maupun perpustakaan. karakternya yang mudah dibuat serta dapat dipakai berkali-kali membuat impra box bisa digunakan menjadi rak display.impra box dibuat sedemikian rupa sesuai dengan produk yang di promosikan sampai bisa mempresentasikan produk dengan baik. rak display impra box ada dalam beragam desian, mulai dengan POP ( point of purchase display ) desk display, sampai floor display.penting untuk anda memilih tipe rak display yang pas untuk promosi produk anda. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

paper bag cikarang jawa barat