Pabrik imprabox corrugated cikarang

        Pengertian impraboard memiliki berbagai fungsi.tidak heran apabila kita sering menjumpaibeberapa benda disekeliling kita yang dibuat dari lembar bahan plastik ini. uniknya, lembar plastik yang mempunyai rongga ini dikenal oleh orang indonesia sebagai infraboard yang sebetulnya penamaannya adalah impraboard. impraboard ini juga bisa disebut dengan nama lain yakni pp board atau papan plastik.

pabrik imprabox

        Pp board ini memiliki beragam jenis ukuran ketebalan, mulai dengan ketebalan 2mm, 3mm, 5mm, 8mm, sampai 10mm sementara untuk panjang serta lebar bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan.kami memiliki pabrik kardus terdekat yakni didaerah kabupaten bekasi jawa barat dimana para pelaku usaha dapat memangkas biaya kirim.

pabrik imprabox


        kami menyediakan pabrik kardus custom artinya ialah para konsumen dapat memesan sesuai dengan yang diinginkan baik design ataupun ukurannya. kami pun melayani pabrik kardus air mineral yang berkualitas baik dan memiliki pelayanan yang baik.  pembuatan pabrik kardus kami memiliki mesin yang modern dan staff yang berpengalaman dibidangnya sehingga kualitas produk terjamin dan konsumen merasa puas dengan hasilnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

paper bag cikarang jawa barat