Pabrik Karton Box di Bekasi

         Karton box adalah kemasan dari bahan kardus tebal yang didesain dengan ukuran ketebalan dan kerapatan partikel berbeda-beda pemakaiannya oun sudah ada sejak lama, namun baru beberapa tahun belakangan ini banyak digunakan untuk mengemas beberapa macam produk.

        Karton box yang saat ini marak digunakan sebagai pengemas produk, ternyata banyak dilirik oleh para pengusaha dari yang bisnis kecil hingga bisnis besar. seperti pengusaha pakaian, sepatu, aksesoris, hingga makanan banyak memanfaatkan kemasan dari karton yang berbentuk box saat akan melalui jasa pengiriman pada konsumen. kemudian apa saja fungsi dari karton box tersebut yang banyak dicari oleh pengusaha?? yuk kita cari tahu.


pabrik karton box di bekasi


fungsi dan kelebihan karton box sebagai pengemas produk

        Tidak salah apabila anda sebagai pemilik produk fashion, kuliner, produk kebutuhan sehari-hari dan lain-lain jika memilih kemasan berbentuk box dari karton tebal ini sebagai pengemas produk. maka berikut ini beberapa fungsi atau kelebihan penggunaan karton berbentuk box yang perlu anda ketahui.


box karton di bekasi


        Salah satu fungsi karton box adalah sebagai pelindung produk. fungsi box karton/ karton box adalah sebagai pelindung pada produk yang akan dikirimkan pada konsumen. dengan menggunakan karton box, produk yang berupa tas, spetu, pakaian, dan khususnya makanan akan lebih terlindungi dari panas dan guncangan ketika dikirim. barang yang memang rentan rusak atau berubah karena pengaruh cuaca bisa diminimalisir dengan mengemasnya menggunakan karton box. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

paper bag cikarang jawa barat