Pp Board bekasi

         Pp Board merupakan salah satu dari jenis corrugated board sheet. yang terbuat dari bahan plastik, aplikasi penggunaan dari Pp board sangat beragam yang dapat berupa box, container, signage, POP Display, material dekorasi ruangan, dan banyak aplikasi kreatif lainnya.

        Melihat dari struktur fisik material papan plastik berongga yang memiliki tampilan yang mirip dengan material kardus. berongga yang terlihat berupa dua lapis yang mendatar dengan permukaan atas dan bawah yang memiliki tulang lurus ditengahnya.

pp board bekasi pusat

        Tetapi selain daripada bentuk dan kekuatan papan plastik berongga juga memiliki warna yang bervariasi, fitur tahan air, serta ketahanan yang lebih baik. struktur material yang seperti ini membuat papan plastik berongga mampu dibentuk menjadi berbagai aplikasi seperti apapun bentuk aplikasi dari material kardus. 

        Plastik PP merupakan salah satu jenis plastik yang penggunannya banyak untuk mengemas snack kering. Bahan PP (PolyPropylene) menjadi bahan yang umum pemakaiannya oleh masyarakat untuk berbagai keperluan.

pp board bekasi pusat


        Jenis plastik yang satu ini terkenal dengan bahan yang fleksibel dan tidak beracun. Jadi, pastinya sangat aman untuk digunakan dalam pengemasan makanan dan produk konsumsi.

        Bahan plastik PP juga mudah kamu kenali dari permukaannya yang licin dan daya tahan yang tinggi. Harga untuk plastik PP juga relatif lebih murah daripada dengan bahan plastik yang lain sehingga penggunaannya sangat efektif untuk produsen yang baru merintis usahanya.

pp board bekasi pusat


        Apabila kita membandingkan jenis plastik PP dengan plastik PE, bahan PP bisa terbilang jauh lebih baik karena mampu menahan dan menjadi penghalang yang baik daripada bahan PE. Dari sisi kekuatannya terhadap suhu tinggi pun bahan plastik PP masih lebih unggul daripada bahan PE. Plastik PP kuat untuk menghadapi suhu tinggi namun resistensinya sangat rendah di suhu yang rendah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

paper bag cikarang jawa barat