Paper Bag Cikarang Bekasi

 Apa itu paper bag???

        Mungkin diantara anda ada yang bertanya, apa itu yang disebut paper bag atau tas kertas, dimana akhir-akhir ini paper bag banyak diminati oleh banyak kalangan mulai dari pengusaha, pejabat, dan perorangan.

paper bag cikarang bekasi


        Bahkan, penggunaan paper bag itu sendiri sangat dianjurkan demi mengurangi sampah yang sulit bahkan tidak bisa diurai kembali. Berdasarkan pengalaman kami, sebagai pengrajin paper bag, yang dimaksud dengan pengertian paper bag itu sendiri adalah alat atau wadah untuk membawa suatu barang yang terbuat dari kertas.

paper bag cikarang


        Istilah lain yang digunakan untuk menyebut alat atau wadah ini adalah "tas kertas" dimana sebutan ini adalah terjemahan dari kata "Paper Bag " yang diambil dari bahasa inggris, bag artinya tas dan paper artinya kertas.

        Paper bag atau yang biasa disebut dengan tas kertas ini adalah salahsatu produk yang cukup menyita penggunaannya bagi masyarakat, pasalnya kantong kertas ini bisa menggantikan penggunaan dari kantong plastik yang sangat sulit terurai. Kemunculan paper bag ini yang paling utama adalah menekan angka jumlah sampah dari penggunaan kantong plastik. Dapat dikatakan bahwa selama ini kita terlalu berpacu dan mendewakan penggunaan kantong plastik, Baik untuk menaruh makanan, minuman, atau belanjaan sekalipun.

paper bag cikarang bekasi


        Perbedaannya adalah, pada umumnya memang kantong plastik mudah rusak serta mudah sobek sehingga pemakaiannya  hanya cukup sekali saja lalu buang, Maka jadilah masalah baru yaitu sampah yang tidak pernah ada habisnya dan semakin menumpuk. Dampak nya adalah menimbulkan polusi lingkungan, karena pasalnya sampah plastik itu sulit terurai. Sehingga para pakar memperkirakan setidaknya dibutuhkan waktu selama 500 tahun hingga 1000 tahun untuk proses penguraiannya.













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

paper bag cikarang jawa barat