Karton Box Specialist Cikarang, Bekasih Jawa Barat

 Anda tidak perlu khawatir lagi dengan packing produk anda. Kami hadir untuk memberikan solusi terbaik demi meningkatkan value dan efisiensi produk anda.

Tentang Kami 

Kami adalah Produsen atau Pabrik Carton Box (kardus) yang melayani desain dan pesanan sesuai keinginan Anda. Baik itu Carton Box polos ataupun dengan printing (multi color) kami ahlinya. Setiap Carton Box yang kami hasilkan terselip rasa kepercayaan setiap Customer sehingga kami berkomitmen untuk melayani sepenuh hati. Dengan kemasan yang menarik, sudah pasti akan meningkatkan value dan efektifitas produk anda.

KENAPA HARUS NBI ?

  







Kualitas Terbaik
Dengan menggunakan mesin modern serta sdm yang kompeten untuk menghasilkan Karton Box terbaik.
Harga Kompetitif
Harga yang kompetitif di kelasnya tidak menghalangi kami untuk melayani customer dengan kualitas karton box yang terbaik.
Produktifitas
Kami siap menjadi mitra anda dengan quantity order minimum ataupun skala besar.

PRODUK CARTON BOX
Kemasan merupakan salah satu aspek penting sebuah produk. Dengan kemasan yang menarik dan tepat guna maka value yang ditawarkan sebuah produk akan naik. Selain itu, dengan box kemasan yang didesain sedemikian rupa akan memudahkan produk itu dikenali dan menjadi unique antara satu produk dengan produk yang lain. Selain itu, pemanfaatan kardus juga bisa menjadi alternatif wadah penyimpanan.

Beberapa jenis yang umum ditemukan adalah jenis kardus standar, overlap, full overlap, telescope, die cut, corrugated cardboard, dan partition.

Kami memproduksi berbagai kardus sesuai kebutuhan seperti : Inner Kardus, Outer Kardus, Kardus Sepatu, Kardus Makanan, Kardus Minuman dan masih banyak lagi.



Kardus Standar
Kardus Standar memiliki bentuk yang paling umum dan sering dijumpai. Dengan penutup bagian atas yang saling bertemu.  


Kardus Overlap
Memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan kardus standar. Hanya saja penutup kardus ini lebih lebar daripada kardus standar. 

Full Overlap
Kardus Full Overlap memiliki bentuk seperti kardus standar, hanya saja bagian penutupnya menutup seluruh permukaan bagian atas dan bawah kardus. 

Kardus Telescope
Disebut juga Top Bottom karena kardus ini terdiri dari 2 bagian yang terpisah. Bagian atas lebih besar sebagai penutupnya dan bagian dasar lebih kecil. 
Kardus Die Cut
Kardus Die Cut berbentuk seperti kardus pada umumnya.Memiliki lubang pada kedua sisi sebagai pegangan dan juga penutup yang terpisah. 

Corrugated Memiliki lapisan flute ditengahnya yang berongga dan bergelombang dari susunan kertas untuk menahan beban yang cukup berat. 
    

Partition
Sesuai dengan namanya, kardus ini memiliki bentuk sekat-sekat yang berfungsi membagi sebuah kardus menjadi partisi. 

Kardus Jinjing Sesuai dengan namanya, kardus ini memiliki betuk dengan pegangan pada bagian atasnya dan cara mengangkatnya dengan diinjing. 

Selain jenis Kardus Box di atas, kami juga melayani pembuatan Custom Box dengan berbagai model dan bentuk sesuai dengan keinginan anda. Berikut beberapa jenis yang kami produksi.

Inner Sleeve Front Lock
Sliding Drawer Box
Auto Bottom Lock
Box Botol

Paper Bag Full Print Besar
Box Infraboard
Lebih Dari 10 Tahun Pengalaman Kami
Banyak Customer yang Mempercayakan Box Packagingnya pada Kami.




Kami siap membantu memecahkan masalah packaging produk anda.
Kunjungi Kami

Jl. Greenland Boulevard Blok AF No. 08  Sukamahi, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi 17530
more information : 081288140055 (WA/TLP)


jenis karton untuk box, karton tebal untuk box, usaha karton box, ukuran karton box pizza, ukuran, karton box, ukuran karton box standar, pembuatan karton box, pabrik karton box di bekasi, carton box supplier, karton box semarang, carton box supplier near me, karton box pindahan
carton box manufacturing process, perusahaan karton box, distributor karton box
daftar pabrik karton box di jakarta, pabrik karton box











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Pembuatan Box Impra di Cikarang

paper bag cikarang jawa barat